.
.:: Selamat Datang di WebBlog P3MD Propinsi Sumatera Barat #DesaMembangunIndonesiara ::.

Selasa, 22 November 2016

Pelatihan Pratugas PLD (Pendamnping Lokal Desa) Prov. Sumatera Barat 2016

Untuk meningkatkan pengetahuan, wawasan dan pemahaman atas pelaksanaan tugas dan fungsi PLD  (Pendamnping Lokal Desa) Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) dilapangan, Provinsi Sumatrera Barat melaksanakan Pelatihan Pratugas PLD  (Pendamnping Lokal Desa) hasil rekrutmen tahun 2015 dan 2016, mulai tanggal 20 sd. 28 November 2016 di 3 (Tiga) Hotel yakni Hotel Daima, Axana dan Bumi Minang Padang, yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumater Barat, BPM Provinsi Sumatera Barat, KPW 2 Propinsi Sumatera Barat.
Pada kesempatan tesebut, Sekretaris Daerah Provinsi Sumater Barat membuka acara Pelatihan Pratugas PLD  (Pendamnping Lokal Desa), dan memberikan sambuatan kepada seluruh peserta, beliau mengatakan "Pendamping" itu sama juga artinya “setia”, jadi pendamping setia dalam setiap kegiatan di Nagari.
Sekretaris Daerah Provinsi Sumater Barat juga berpesan manfaatkan pertemuan ini untuk meningkatkan wawasan kita, karena ini akan menjadi bekal dilapanagn, untuk itu ikuti petunjuk dan arahan dari pelatih. Semoga kita sukses semua dan di berkahi olah Allah SWT.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Desa Membangun Indonesia | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com